cbox
KxMadagascar Is Valid HTML5
Jumat, 10 April 2015

ASUS Luncurkan Dua Laptop Terbaru

ASUS Luncurkan Dua Laptop Terbaru

ASUS Indonesia meluncurkan dua buah produk baru pada hari ini, 13 Januari 2015. Kedua produk tersebut adalah Zenbook UX303LN dan laptop gaming ROG G550JK. Zenbook UX303LN merupakan notebook berukuran tipis yang ditujukan untuk para profesional yang membutuhkan notebook berukuran kecil dan ringan namun bertenaga. Sedangkan ROG G550JK merupakan laptop gaming entry-level terbaru dengan layar 15-inci yang merupakan bagian dari keluarga Republic of Gamer. ASUS juga bekerjasama dengan Microsoft Indonesia dengan menyematkan sistem operasi Windows 8.1 di kedua produk terbaru ASUS kali ini.
ASUS Zenbook UX303LN merupakan seuah notebook yang merupakan bagian dari keluarga notebook Zenbook dari ASUS. Sama seperti para pendahulunya, notebook ini memiliki desain yang sangat ramping dan tipis, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Meskipun memiliki ukuran yang ramping dan tipis, notebook ini memiliki spesifikasi yang cukup bertenaga. Ia telah menggunakan prosesor Intel Core i7 4510U serta didukung oleh VGA Nvidia Geforce GT840M. Tidak hanya itu, ia juga memiliki layar Full HD 13,3-inci, RAM sebesar 8GB, dan HDD sebesar 1TB. Tak lupa ia juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.1 64-bit. ASUS Zenbook UX303LN dibanderol dengan harga Rp. 15,8juta.

ASUS ROG G550JK adalah laptop gaming dengan layar Full HD IPS 15-inci yang memiliki sudut pandang lebar. Sebagai laptop gaming yang merupakan bagian dari produk Republic of Gamer, G550JK juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi. Ia menggunakan processor Intel Core i7 4970 dengan kecepatan 2,5GHz. Tidak hanya itu, laptop gaming ini juga ditenagai dengan VGA Nvidia Geforce GTX 750M dan RAM sebesar 8GB. Ia juga dilengkapi dengan HDD 1TB serta sistem operasi Windows 8.1 64-bit. Keunikan laptop gaming ini adalah ukurannya yang tipis, yaitu dengan ketebalan 2,7cm, sangat berbeda dengan laptop gaming lainnya yang rata-rata berukuran lebih tebal. Ia juga memiliki bobot yang cukup ringan untuk kelas sebuah laptop gaming, yaitu dengan berat 2,7kg. Dalam paket penjualannya, ASUS juga akan menyertakan sebuah subwoofer eksternal dan sebuah gaming backpack. ASUS ROG G550JK dibanderol dengan harga Rp. 15,3juta.

0 komentar:

Posting Komentar