cbox
KxMadagascar Is Valid HTML5
Kamis, 21 Mei 2015

Cara Menghapus Folder Yang Tidak Bisa Dihapus

Cara Menghapus Folder Yang Tidak Bisa Dihapus

Akhirnya bisa posting juga setelah beberapa minggu blog ini gk keurus, disela-sela kesibukan menjalani Prakerin.
Di postingan kali ini saya akan share tentang Cara Menghapus Folder Yang Tidak Bisa Dihapus.
Sebagian dari kita pasti sudah pernah mengalami hal ini yaitu folder atau file yang tidak bisa dihapus, mungkin folder ini tidak berguna dan hanya membuat PC/Laptop kita menjadi berantakan, ketika anda menghapusnya folder/file tersebut tidak bisa dihapus.


Ada yang tahu tidak, apa sebenarnya penyebab dari file/folder ini tidak bisa dihapus? kalo belum ada biar saya kasih tahu ya. Sebenarnya penyebab file/folder ini tidak bisa dihapus adalah salah satunya yaitu karena file tersebut masih dalam keadaan terbuka atau belum ditutup, dan yang paling terkenal nih, file tersebut terinfeksi virus HIV hehehe bercanda, bukan virus HIV ya. tapi virus komputer entah itu bentuknya apa.



Bagi anda yang sudah jengkel dengan file/folder yang tidak bisa dihapus itu jangan khawatir pada kesempatan ini saya sempat-sempatkan untuk menulis postingan ini guna untuk berbagi kepada anda. oke mari kita simak cara menghapus Folder yang tidak bisa dihapus.

Cara Menghapus Folder Yang Tidak Bisa Dihapus

  1. Cara yang pertama adalah klik kanan pada file atau folder yang ingin kita hapus, kemudian pilih properties.
  2. Nanti akan muncul Pop Up, nah setelah itu klik dibagian security, setelah itu pilih user dan klik edit.
  3. Kemudian jendela baru akan muncul lagi, langsung saja klik bagian user.
  4. Pada bagian disini, yang belum diberi tanda centang, silahkan anda beri tanda centang semuanya.
  5. Kalau sudah, langsung saja klik Ok, dan delete file atau folder yang ingin anda hapus tadi
Bagaimana? tidak sulit bukan untuk cara menghapus folder/file nya? yaahh bagi anda yang belum berhasil anda bisa mencarinya lagi digoogle cari yang menggunakan software saja. Untuk cara ini sudah saya coba dan alhamdulillah cara ini ampuh 100%.

Sebenarnya penting gak sih penutupan dalam sebuah artikel itu hehe, saya tidak tahu juga, tapi kebanyakan saya lihat diblog-blog temen saya akhiran pada postingan nya pakek penutup dan pembuka gitu, tapi pada situs-situs besar gitu tidak ada ,seperti detikcom,suaracom hehe. Mungkin ada baiknya pakai penutup aja deh kayaknya biar lebih sopan ya gak.

Sekian dulu tutorial saya kali ini semoga apa yang share disini dapat bermanfaat untuk kalian semua, apabila anda yang belum berhasil mencobanya, jangan menyerah tetap semangat ya. cari terus digoogle banyak kok caranya. Bye bye.

2 komentar: